Wednesday 11 August 2010

Fifteen Percent at d'Bistro August 2010





Ga nyesel dateng ke acara d'Bistro Agustus - Jakarta, hari Sabtu (7/8/10)  kemarin. Selain saya memang niat naik panggung karena naik ke level 15% (yaaayyy...!), juga acara kali ini sangatlah special. Why? Karena di bulan Juli kemarin d'BC Network sedang bertaburan bintang.


Ini pin 15% dan hadiah parfum Moon buat saya ;)

d'BC sekarang punya Senior Diamond Director baruuu, jeng Nadia Yuniardo dengan bonus bulanan 50 jutaan, ditambah cash award 56 juta....! (silahkan ngeces di lap masing-masing.. hehehe...). Lucunya saat recognisi jeng Nad malah ngerjain para Directornya naik ke panggung untuk nyanyi dan joged bareng-bareng diiringi lagu Waving Flag - K'naan. Hehehhe... Lengkap dengan liriknya yang dipajang di projector sehingga kita semua bisa ikutan nyanyi hihihi... seruuuuu! ;D

Lalu berikutnya ada mbak Dini Shanti yang berhasil mencapai Diamond Director dengan bonus bulanan 30 jutaan, ditambah cash award 42 juta plus mobil CRV GRATIIIISSSSS *glek*. Bangga banget nih d'BC sekarang punya dua orang Diamond! Merinding juga saat recognisi mbak Dini, kita dipasangin video perjalanan beliau dari kecil, awal perjuangan di d'BC sampai akhirnya bisa besar seperti ini. Hiks... bikin saya berkaca-kaca.... Ternyata untuk menjadi sesuatu yang besar kita tetap harus memulai dari nol. So proud of you, mbak. Kalo mbak Dini bisa tegar menjalani bisnis ini demi anak-anaknya, maka insya Allah saya juga bisa setegar beliau....

Nah, lanjut yaa.... ada juga recognisi Sarah Saleh Sugarda the new Sapphire Director dengan bonus bulanan 15 jutaan, ditambah cash bonus 28 juta! Terharu deh denger testimonial mbak Sarah di panggung yang bilang bahwa dia adalah hanya orang biasa yang amat sangat pemalu. Pemalu sekali, bahkan bagi seorang Sapphire Director, berbicara di panggung di depan 1000 orang (yup, kali ini d'Bistro Jakarta dihadiri sampai 1000 orang! Dashyaat!) masih merupakan perjuangan besar. Intinya apabila kita ingin maju maka segala kendala yang ada dalam menghadapi ketakutan terbesar kita akhirnya akan sirna oleh kekuatan yang lebih besar. Very inspiring..... :)

Disamping itu kita punya Director-Director baru lho! Salah satunya ada sahabatku yang "menjerumuskan" aku ke bisnis ini, Dina Tantri (hehehe... makasih ya aplenku sayang... and congratulation! You deserved it!). Juga kali ini akhirnya d'BC punya Director pria pertama, Kris Hartanto. Tuuhh kan, terbukti kalo bisnis Oriflame bukan cuma "milik" perempuan aja. 

Lebih istimewa lagi, d'Bistro bulan Agustus ini kedatangan 3 orang paling top di Oriflame. Siapa aja mereka? Siapa lagi kalo bukan trio bule asal Swedia; Ted Boman - Managing Director Oriflame Indonesia, Andreas Backman Micka - Senior Area Manager Oriflame Indonesia, dan Per Gunnarsson - Sales Director Oriflame Indonesia. Mereka selain merecognisi para permata-permata diatas (hehehe...) juga sharing motivasi. Makin meriah deh acaranya :)
Ted dan Andreas, sharing motivasi

Merah - Putih, tema d'Bistro Agustus 2010
Bukan cuma saya dan upline-upline saya diatas aja yang naik level lho, downline-downlineku juga berbondong-bondong nih ikutan naik level. Ada adekku, Acha dan mas Iwan yang naik jadi Manager 12% (cihuuy!). Trus Pramita yang akhirnya pecah telor juga ke 9%, hihihi.... Rezeki penganten ya! ;p Di 9% juga ada Maria yang lompat level nih! Juga iparku, mbak Diah yang sellingnya oke banget bulan lalu sampai akhirnya bisa naik ke 3%. Mantep deh! Selain itu masih ada Yoni, Tasyrika, Erna, Yunita, Lisna, Endang. Duhh seneng deh kalo bisa ngajak temen-temenku sukses :) Saya yakin bulan depan lebih banyak lagi di jaringan saya yang naik panggung ;) Oh iya, untuk foto-foto selengkapnya ada disini ya!


Mbak Diah, 3%

Acha, Manager 12%



Jaringanku dan Tisi: (ki-ka) mbak Diah, mas Iwan, Acha, saya, Dina, Pipit, Tika, Tisi, Vita
Ketika ada di dalam ruangan bersama dengan orang-orang yang penuh dengan energi positif, maka mau tidak mau kita pun ikut tertular semangatnya, terinspirasi, termotivasi. Disini sekecil apapun keberhasilan kita, walau baru di level 3% yang bonusnya mungkin bagi sebagian besar orang gak ada apa-apanya, kita tetap dihargai. Di bisnis ini, saat kita down, ada ribuan orang yang nyemangatin. Saat kita berhasil, ribuan orang yang ikut bersorak sorai. Nikmatnya.... 

Saya bangga ada di bisnis ini :)


dbc,level15%,oriflame,banner


No comments: