Tuesday 2 September 2008

Katja's 1st Birthday, 4th April 2006




Location: Rumah Opa n Manda, Legoso Raya, Minggu, 9 April 2006
Guest: Families and "soon to be" family ;)

Ultah Katja yang pertama, kita bikin party kecil2an di rumah gue di Legoso. Cuma ngundang keluarga deket aja. Supaya meriah gue nyiapin 6 macem game yang semuanya berkisar tentang Katja. Ternyata sukses berat and everyone was having a really great time! Special thanks to Acha yg berani malu jadi MC sehingga suasana jadi seru dan fun :)

14 comments:

ansari group said...

Katja masih imoet banget...beda banget waktu di bday anya tahun lalu ya...

ansari group said...

Ehem..btw OOT niy, gue demen banget warna temboknya...:-)

ansari group said...

Kreatif amaaat... yah beginilah kalo jebolan Female... saking kreatifnya sampe gak di apresiasi sama boss nya hehehehe...*dalem*

Livia Pattiasina said...

hahahha... you know female-lah sang! pokoknya saking ga di appreciate sama bosnya, sampe2 cewek2 yg kerja disitu pada berharap nunggu dikawinin sama prince charming supaya bisa keluar dari situ.. hiihihi.. *ngelirik caca*

Livia Pattiasina said...

iya.. *sigh* ini jaman2 dia masi nurut ma gue ;p

Livia Pattiasina said...

yah.. dulu pas baru pindahan kan si Lipia lagi tergila2 sama "Happy House" ;p Untung orang2 rumah nurut2 aja ma selera gue.. huehuehue...

Livia Pattiasina said...

yah.. dulu pas baru pindahan kan si Lipia lagi tergila2 sama "Happy House" ;p Untung orang2 rumah nurut2 aja ma selera gue.. huehuehue...

Livia Pattiasina said...

iya.. *sigh* ini jaman2 dia masi nurut ma gue ;p

emte emte said...

liv..denger2, caca mau jadi art-director nya Tattler ....bener gak tuh?

Livia Pattiasina said...

Setau gue Destinasian deh. Terakhir ceting ma dia sii, dia masi proses masuk situ, belum diterima. Ga tau kalo sekarang deh. Eh tapi kata dia ini "strictly confidential" lho..! hahaha... gosip lagi deh gueee...:))

emte emte said...

strictly confidential, tapi kok kita tahu...udah gitu ngomongin di multiply gini...wahahahaha.... Destinasian atau Tattler, masih satu grup juga yah....hihihi..kalo ceting lagi, salam2 ya buat "Mrs. Sarah Altaca" :p:p:p

Livia Pattiasina said...

hihihihi... biarin ajalah kita gosipin, te.. dia kan ga ikutan Multiply ini.. ;pp
Iya nanti gue sampein ;)

emte emte said...

dia kan agak2 "off the grid" yah...friendster-an nggak..multiply nggak...facebook nggak juga? eh kok gosip gini sih? liv..masih puasa kan nih :p:p:p

Livia Pattiasina said...

oh sekarang dia udah ikutan FS n FB, te...! Katanya buat siap2 kalo udah diboyong suaminya ke Turki, jadi masi bisa keep in touch ma kita.. hehehe.. cuma di Multiply aja dia ga mau. Bagus deh.. jadi kita gosipin dia disini aja, te.. hiihhiih ;p