Monday 8 February 2010

Naik 6% !

 Kali ini saya naik panggung tanpa harus ngos-ngosan kaya bulan lalu hehehe... Tepat waktu soalnya. Jadi senyumnya bisa agak manis sedikit... ;p

Senangnya hari Sabtu, 6 Februari 2010 ini naik panggung lagii... 6%...! Alhamdulillah.. :) Yang bikin bangga dua orang downlines saya, Acha dan mas Iwan, juga berhasil naik ke 3%. Yaayy..! Very proud of you guys!


Love is in d'Air 

Bulan Februari ini d'Bistro ambil tema cinta-cintaan, walaupun Diamond Director kita, jeng Nadia, ngakunya ga ada hubungan dengan valentine..hehehe.. tapi kita semua hadir dengan nuansa pink ;) Temanya "Love is in d'Air". Acara diadain di Gedung Syariah Mandiri, jl. MH Thamrin.


Suasana auditorium

Me 'n Acha


New Achiever 3% : Natasha Pattiasina

Nyempil mbak..?

Acha terima pin dan hadiah

 Acha dan pin 3%


Acha ini adek saya yang bulan Januari kemarin baru merit. Walaupun sibuk dengan perintilan untuk persiapan wedding, dia tetep nyisihin waktu untuk d'BC. Hasilnya? Dapet juga bonus pertama di bulan Februari ini ;) Bulan depan 6% ya, Cha? Atau lompat ke 9% langsung?? ;)
Dan saya yakin bulan depan lebih banyak temen-temen di jaringan saya yang naik level juga. Apalagi ditambah ada promo "Dancing Lady Eau de toilette" yang enaaaakkk banget harumnya, makin semangat
pastinya!

That's meeee!

Pis yo!

Pin 6% dan talk wangi Volare



dbcn,konsultan,6%,bisnis online

No comments: