Monday 3 May 2010

Happy Call Double Pan


Rating:★★★★
Category:Other
Horeeee akhirnya tercapai juga cita-citaku memiliki penggorengan idaman ini! Setelah sekian lama ngiler liat iklannya diulang-ulang di TV, lengkap dengan iringan musik dari Vengaboys, "boom boom boom boom, I want you in my room...!" hihihi... ;p

Tau dong Happy Call? Double pan yang katanya bisa buat masak segala macem dalam waktu singkat itu lohh :) Kayaknya itu penggorengan idaman smua ibu-ibu deh! ;p Sebagai pemakai, gw mo kasi 4,5 stars rating buat penggorengan ini.

Kalo di iklan, katanya bisa goreng ayam dalam waktu singkat. Pas gw buktiin ternyata bener lho! Gw goreng ayam 10 potong hanya kurang lebih 15 menit dengan api sedang udah mateng sampe kedalem-dalemnya. Ga pake muncrat-muncrat lagi. Malah kemaren gw goreng 4 potong ayam bisa mateng dalam 5 menit. Hebaaat....

So far gw udah masak beberapa macem makanan seperti ayam goreng mentega, ayam remes, macaroni schotel, martabak manis (nah yang ini agak gagal, mungkin karna takarannya ga pas, jdnya malah kayak pancake guedee... hehehehe... Tapi tetep enak kok ;p). Smuanya sukses, enak, cepet, gak berantakan. Bisa buat goreng, manggang, rebus, bakar juga bisa kayanya...kalo di iklan bisa masak sate tuh, tapi gw belom nyoba.

Nah kekurangannya menurut gw penggorengan ini agak berat. Tapi ga terlalu mengganggu karena dalam proses memasak kita hanya perlu membalik pan ini 1-2 kali (tanpa bocor..!). Juga karena lumayan besar, nyucinya agak susah.

Tapi overall gak rugi deh gw beli double pan ini. Highly recommended.

2 comments:

natasha pattiasina said...

wahahahhahahahaha mantab!! masak jadi semakin mudah ;;) *iklan*

Livia Pattiasina said...

hayo mamaa, let's spend the night together, together in my room...! *kok artinya jadi nyerempet gini sih??*