Monday 10 May 2010

Manager 12%...! :)

Saya dan pin 12% dan hadiah dari Oriflame

Per bulan Mei 2010 ini akhirnya saya sampai juga di level yang saya nantikan, Manager 12%..! Alhamdulillah… Gak nyangka akhirnya bisa juga sampai disini.  Rasanya seperti baru kemarin join DBC… bonus cash saya sekarang berkisar antara Rp 650.000 - Rp 950.000. Asik gak tuh bisa dapat tambahan income bulanan segitu banyak..!
Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur. Semoga perjalanan saya di DBC bisa terus lancar, gak muluk-muluk dulu, saya cuma kepingin jadi Director akhir tahun ini. Aminnn....

Sekarang tandem nama sama suami tercinta...sahhh

 Recognition Manager 12% with fellow achievers


Pin 12% dan hadiah Swedish Spa Exfoliating Scrub
 New Achiever 3%: my lovely sis-in-law, Mamaiaaa! ;)

Yang bikin tambah seneng, ada dua orang New Achievers di jaringan saya bulan ini; Mas Iwan 9% dan Tiara 3%. Yaayyy…! Seneng deh kalo bisa ngajak orang lain sukses, apalagi Tiara gak lain adalah kakak ipar saya sendiri. Impian kita berdua pingin Disney Cruise bareng pake bonusnya Oriflame, hehehe… aminn! (dicatet nih, Ti, kalo kita kesampaian Disney Cruise, blog ini jadi saksinya! Hahaha…..)

Anyway, kenapa saya sangat menantikan level ini? Soalnya di level ini ada fasilitas khusus dari DBC yang diperuntukkan hanya bagi Manager 12% keatas. Apa aja fasilitasnya? Salah satunya, saya sekarang diberi akses berhubungan langsung dengan admin DBC yang bertugas di kantor pusat, Bulungan. Jadi kalo ada apa-apa saya tidak usah capek-capek ngantri ditelfon nunggu giliran ngomong sama Customer Service. Asik kan?? Hehehe... yuk, cepet nyusul, yuk! ;) 
Tentunya ini tidak saya dapat begitu saja. Ini adalah bisnis pertemanan, dimana butuh kerja sama team yang memiliki satu visi. Saya dan teman-teman tidak ongkang-ongkang kaki untuk mencapai target level yang diinginkan. Kalo ada bisnis yang gembar gembor bisa dapat uang banyak tanpa kerja keras, harusnya kita malah curiga. Enak bener ya kalo memang ada? hehehe... Semua butuh kerja keras, motivasi yang kuat, mau belajar hal baru dan yang paling penting adalah keikhlasan untuk membantu orang lain. Disini saya mendapat pelajaran hidup bahwa tanpa orang-orang yang saya cintai di sekeliling saya, saya bukan apa-apa...

Jadi tunggu apalagi, yuk mampir ke web saya http://berkarirdarirumah.com , pelajari pelan-pelan FAQ-nya. Dan kalau masih ada pertanyaan, bisa kontak saya kapan aja di liviapattiasina@gmail.com

Sukses ya, guys!



No comments: