Monday 6 September 2010

Selamat Hari Ulang Tahun Untuk Keluarga Besarku Tercinta

Pada tanggal 6 September, tepat pada hari ini, 4 tahun yg lalu, d'BC Network resmi didirikan. Ya ampun... baru 4 tahun, toh..? Masi muda banget yah... Ibaratnya anak kecil umur 4 tahun baru masuk TK, baru mulai belajar membaca, menulis dan berhitung.

Tapi lihat dong pencapaian d'BCN dalam kurun waktu 4 tahun. Sudah bisa menghasilkan dua orang Diamond serta puluhan Leaders! Silahkan baca disini ya:
http://www.dbc-network.com/bisnisonline/empat-tahun-dbc-network.html

Juga dalam rangka menyambut hari bersejarah ini
website d'BC Network berganti wajah baru! Bukan hanya sekedar facelift ya, tapi isinya juga semakin keren :). Banyak sekali feature-feature baru untuk mempermudah para membernya menggapai kesuksesan.


Bukan hanya itu, di bulan September ini saya juga resmi menjadi manager 18% dengan penghasilan 3 juta rupiah per bulannya. Alhamdulillah.... Tak hentinya saya mengucap syukur pada Allah atas jalan yang saya pilih 8 bulan yang lalu saat join d'BCN dulu...

Di akhir kata, saya mengucapkan: Happy 4th Birthday d'BC Network! Semoga kita semua bisa menjadi bagian dari kesuksesan bersama grup yang luar biasa ini ;)


Go Diamond!


dbcn,bisnis online,banner 18%

No comments: