Monday 8 March 2010

Saya Yang Kerja, Dia Yang Kaya?



Akhir Februari lalu saya berhasil mencapai level 9%. Yay! :D Terima kasih ya Allah... Sayangnya ga bisa hadir di acara d'Bistro hari Minggu, 7 Maret 2010 kemarin berhubung kena flu singapore (jauh amat ya flunya hehehe). Jadi ga bisa foto-foto narsis dehh ;p Tapi ga papa kok... Yang berkesan dalam journey saya kali ini adalah bisa dibilang saya mencapai level 9% dengan agak sedikit "berdarah-darah"...;p Untuk ukuran seorang Consultant, masalahnya cukup bikin pusiiingg.. huhuuu... Dari mulai urusan IT, sampai downline saya yang memiliki nomor konsultan double. Sampai-sampai director dan director crossline saya, Mbak Dini dan Mimi, turun tangan bantuin saya membenahi masalah-masalah tersebut. Thank you so much...mmuuach! Semua menjadi pengalaman berharga sekaligus mendewasakan saya (mudah-mudahan, hehehe..). Alhamdulillah Allah memberikan cobaan yang lumayan berat diawal journey ini. Kenapa saya bilang "lumayan berat"? Karena saya yakin semakin tinggi level yang diraih akan semakin banyak dan berat tantangan yang akan dilalui. Semua itu malah menyulut semangat membara dalam diri saya untuk tetap mengejar target bulanan. Dan sekali lagi alhamdulillah sampai juga di level ini. One more step to become a Manager! Uh.. deg-degan... Hayo semangat! :D 


Saya bersyukur sekali bisa lancar naik level setiap bulan sejak bergabung di DBC sampai saat ini. Gimana ga? Semuanya udah lengkap dikasih oleh DBC utk mempermudah kita melebarkan jaringan. Website? Gratis tis tiiss! Online training? Tinggal download. Nyari prospek online? Semua diajarin step by step oleh para leader-nya. Dukungan dari partner bisnis? Dari mulai uplines, downlines, crosslines, semua saling bantu, mendukung, padahal kita komunikasi kebanyakan lewat email, chatting, forum. Ga ada yg namanya sikut-sikutan or backstabbing. Perusahaan ini bener-bener solid anggotanya. Ga salah pilih deh..! Dan itu semua bisa didapatkan hanya dengan duduk manis di rumah tanpa harus bermacet-macet ria, kena banjir, panas, dan ngadepin bos yang nyebelin.. hehe... 

DBC dan Oriflame bener-bener meruntuhkan semua anggapan miring saya dengan dunia mLm selama ini. Disini ga ada istilah kita kerja--yg diatas yg kaya, siapa yg mulai duluan dia yg lebih kaya, dll. Yang ada adalah, siapa yg kerja keras dan fokus, dia yg kaya :)  Sama aja motto-nya dengan bisnis lain kan? Ga percaya? Saran saya, pelajarin dulu bisnis yang akan kita jalanin, jangan nge-judge duluan. Siapa yang nyangka kalau bisnis mLm ternyata bisa menjanjikan? Dan bonusnya? Ngalahin karyawan yang kerja 10 tahun di kantoran deh..! :D Ga percaya lagi? Lain kali akan saya posting hitungannya di blog selanjutnya yaa. I love my job so much! ;)


-ilustrasi: TPG images-

8 comments:

jilaim anjelik said...

selamat muti... doakan aku bisa sukses spt muti n mama acha yaaa.... cayooo!!!!!

natasha pattiasina said...

pastinya!! ayooo enjita semangaat!!!

Livia Pattiasina said...

Tengkyu Nji...perjalanan masi panjang... hayu kita ke Paris rame2 taun depan..! ;)

Tiara Aryani said...

ituuuuuuttt.......hhehehhe (dibayarinnya sekeluarga ya?)

Livia Pattiasina said...

hihihi ayo ayo kita ke paris taun depan, mama, abis itu nyebrang ke London, nyari mas Beeeennn! huhuhuyy *heart*

rina rahmadi said...

semangattttttttttttttttttttttt

natasha pattiasina said...

selain si mas2 ben itu kan ada sting juga kan di london *tring..tring..*

natasha pattiasina said...

ayooo kpn dirimu join sayang.......