Tuesday 16 November 2010

My Supercute Hellolulu And Macbook White


Si Putih
Akhirnya kesampaian juga punya Macbook sendiri! Liat deh... aww, cantiknya si Putih ini...! Selama ini cuma bisa pinjem punya si Doggy :D Mungkin saya udah ketinggalan yee... orang-orang pada pake Pro/Air. Tapi bagi saya, si Putih ini sudah mencukupi semua kebutuhan saya. She is perfect in every way ;)


Yang bikin bangga, belinya pake duit sendiri dooong...! Yup, bonus dari Oriflame ;) Rupiah demi Rupiah saya tabung :D Hasil jerih payah sendiri. Tadinya masih belom tau buat apa tabungan saya itu, soalnya saya itu tipe yang sayang sama barang. Semakin tua semakin disayang. Termasuk PC saya di rumah. Tapi akhir-akhir ini si PC mulai suka ngadat. Ga tau kenapa, suka mati sendiri. Mungkin udah tua, minta pensiun. Sejak taun 2003 digeber terus tiap hari soalnya... hehehe... I still love you though, my dear PC...

Akhirnya karena mulai mengganggu kerjaan, saya dan si Doggy hunting untuk cari penggantinya. Iseng masuk toko iBox di PIM. Ga sadar kalo ternyata hari itu sedang ada midnight sale. Dasar jodoh, Macbook white juga ikutan sale. Cantik, canggih, mobile, bujetnya masuk. Ya wes, bungkus, mas! :p 

Open up to d'BCN!
Ga cuma itu, saya jadi gemes pingin nyari tas laptop yang lutuuu buat melengkapinya doong. Kebeneran lagi di PIM, saya inget kalo di SOGO ada yang jual produk Hellolulu. Langsung ngacir ke PIM dua. Sampe di tokonya, bingung. Lucu semua soalnya...!;p Hadohh... model apa ya yang cocok? Warnanya juga gemesin semua. Akhirnya setelah pilih-pilih, si Doggy yang baik hati bersedia membelikan istrinya tercinta satu laptop carrier Hellolulu berwarna Raspberry. Hihihi... lumayan ada sisa tabungan. Muuach, makasih ya Dogs, you're the best! *adamaunya* ;p

My Raspberry Hellolulu laptop carrier
So perfect together ;)

No comments: