Monday 22 November 2010

Kami Berdua di Panggung d'Bistro Nov 2010

Doggy and I
Acara d'Bistro pada tanggal 20 November 2010 kemarin bener-bener spesial buat saya, dan tentunya buat member d'BCN lainnya. Ada ipar saya, Tiara, yang naik level 6% dan adik saya, Acha yang juga berhasil mencapai 18%. Bangga deh liat pencapaian mereka :) Mudah-mudahan rejeki kalian dimudahkan untuk seterusnya yaaa *hugs, kisses*.

Recognisi 6%
Tiara dan pin 6% serta hadiah Oriflame ;)
Juga d'BCN sekali lagi melahirkan Diamond Director-nya yang ketiga, yaitu Sarah Saleh Sugarda. Artinya, satu lagi mobil Honda CR-V di "tag" sama member d'BCN... hehehe.... Selamat ya, Sarah :). Karena kelahiran new Diamond ini kita jadi kedatangan dua petinggi Oriflame yaitu Ted Boman dan Andreas Backman Micka

Sedangkan saya sendiri akhirnya sampai juga di level Senior Manager 21%. Seneng sekaligus deg-degan. Kok deg-degan? Karena tadinya saya pikir disuruh testimoni di depan panggung, hihihi...;p. Untungnya gak. Belum saatnya. hehehe... Alasannya adalah, total pencapaian Senior Manager pada bulan ini dari d'BCN membludak melebihi biasanya. Kalo gak salah jumlahnya sampai 20-an (atau lebih? hehe... pokoknya banyak banget deh!). Ga mungkin dong disuruh ngomong satu-satu di panggung ;p. Ted juga mengumumkan bahwa d'BCN adalah the Fastest Growing Network in Asia! Bangga gak tuh? Kalo masih ada juga yang ragu sama grup kita, rugi dehhhh....! ;p
Para SM foto bareng Ted dan Andreas
Me and Andreas
Hadiah SM 21%: parfum Delight n Glacier. Dikasih mawar juga bo! ;)
Kali ini saya mengajak si Doggy untuk turut serta merasakan recognisi di panggung d'Bistro karena selama ini kami berdua menjalankan bisnis ini bersama-sama. Semoga kualifikasi berikutnya dilancarkan oleh yang Maha Kuasa. Aminn.

Banner SM

No comments: